PANDUAN BISNIS ONLINE

Sebelum Anda mengikuti bisnis online yang tepat, telitilah dalam memilih terutama bagi Anda yang masih pemula. Perhatikanlah poin penting berikut :


  1. Jangan Cepat Terpengaruh
    Si empunya bisnis online kadang membuat janji yang fantastis atau bahkan terlalu sensasional. Janganlah langsung terpengaruh sebelum Anda memahami segala yang menyangkut bisnis tersebut dan pastikan masuk akal.
  2. Bisnis Online Model Web Replika
    Sistem refferal untuk merekrut anggota atau member baru merupakan jenis bisnis online dengan model web replika. Pilihlah yang anggota aktifnya masih dibawah 1.000 orang. Sebab jika sudah diatas angka tersebut biasanya bisnis itu sudah mulai jenuh dan akan terasa sulit bagi kita dalam mencari anggota baru atau downlink.
  3. Amati Situsnya
    Anda bisa mengetikkan di search engine, keyword tentang bisnis online yang sudah Anda pilih untuk memastikan segala program yang berkaitan dengan bisnis tersebut.
  4. Mulai dengan Harga yang Terjangkau
    Anda masih pemula dalam bisnis online? cobalah mencari program bisnis yang harganya terjangkau. Meskipun tidak semua harga mahal tidak memuaskan. Tentu harga murah pun belum tentu murahan. Tidak jarang program bisnis online yang murah nantinya menawarkan untuk Anda terjun ke bisnis besar.
  5. Meminta Saran yang Berpengalaman
    Seminar bisnis misalnya, bisa Anda ikuti untuk meminta saran pada mereka yang berpengalaman. Atau sering-seringlah blog walking untuk menggali ilmu seputar bisnis online.

Berani memulai adalah salah satu kunci sukses bisnis. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda akan berhasil ataupun tidak ketika Anda takut

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
10/18/2013 delete


Salam Kenal, terima kasih informasi diatas yang sangat menarik dan bermanfaat. Dari http://trainerbisnisonline.blogspot.com/

Reply
avatar