• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • 1. ANALISIS PENGARUH PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
    2. ANALISIS PENGARUH PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
    3. ANALISIS PENGARUH PRODUK TERHADAP PERILAKU PEMBALIAN PADA PT. COCACOLA JATIBARANG
    4. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK CAP BANDENG PADA UD. SUBUR JAYA LAMONGAN
    5. PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA DI HOTEL GRAND PALACE MALANG
    6. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN LIMUN “SEGAR” JOMBANG
    7. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TELUR AYAM RAS SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN TELUR BIMA SAKTI MALANG.
    8. PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET ABADI MALANG
    9. PENGARUH PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA HOTEL KLUB BUNGA
    10. STRATEGI PROMOTIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “ACC” BANYUWANGI
    11. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL KALPATARU MALANG
    12. PELAKSANAAN SALES PROMOTION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME EKSPORT ROTAN PADA PT. “FENDI MUNGIL” GRESIK
    13. PERANAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK “KEBAYAK” NGANJUK
    14. PERANAN PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN HARGA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT OKUPANSI KAMAR PADA HOTEL MERDEKA KEDIRI
    15. PELAKSANAAN PRODUCT DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” MALANG.
    16. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG. (STUDI PADA MAHASISWA FE X)
    17. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PR. SEKAR ARUM BLITAR
    18. PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BORDIR “VOXI-73” PANDAAN PASURUAN
    19. PERANAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERLENGKAPAN SEPEDA “MOCH. ATIEM” NGUNUT TULUNGAGUNG
    20. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK KERAMIK SOEHARTO DINOYO MALANG
    21. ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PT. HERO SAKTI MOTOR MALANG
    22. FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. KALIGUMA TRANSINDO SURABAYA
    23. PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. KOMPAS AGUNG MALANG
    24. FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI DI MALANG (Studi Kasus Pada Pelanggan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi X)
    25. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT DI PT. PETRO GRAHA MEDIKA RUMAH SAKIT PETROKIMIA GRESIK
    26. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHE BOUTIQUE AND COLLECTION DI MALANG
    27. ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KNALPOT PADA PERUSAHAAN RODA JAYA KNALPOT MALANG
    28. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE PADA SALMA AUTO BANDUNG TULUNGAGUNG
    29. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KERETA API GAJAYANA DI STASIUN X
    30. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK LEMBANG JAYA MALANG
    31. ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL GRAND PALACE MALANG
    32. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG
    31. PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK MOTOR HAPPY DI DEALER HAPPY KEPANJEN MOTOR
    32. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA PT.PESONA REMAJA MALANG
    33. PERANAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI MANAJER PADA PT. SARI JATI ADHITAMA BEKASI
    34. PENGARUH PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN HARGA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL KLUB BUNGA BUTIK RESORT BATU
    35. ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PAKAN TERNAK PADA KOPERASI SAE PUJON KABUPATEN MALANG
    36. ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN RAKET GONEX MALANG
    37. PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PERBANKAN DI BANK JATIM CABANG MALANG
    38. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER PT. SUN STAR MOTOR MALANG
    39. PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL MUTIARA MALANG
    40. VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. HERO SWALAYAN CABANG SARINAH PLAZA X
    41. PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PUTRA MANDIRI PAKISAJI
    42. PENERAPAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MIKATASA AGUNG SURABAYA
    43. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JAMU PAYUNG PUSAKA KEDIRI
    44. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI BOJONEGORO
    45. ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN GENTENG BETON GUNA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PT. FARIZ BULULAWANG
    46. ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PT. TRIJAYA UTAMA MANUNGGAL MALANG
    47. FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMAKAI JASA KERETA API GAJAYANA DI STASIUN KOTA BARU MALANG
    48. ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. TIARA MEGAH INDAH JAYA MALANG
    49. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR HOTEL WISATA TIDAR MALANG
    50. PELAKSANAAN STRATEGI PERIKLANAN YANG TEPAT DALAM USAHA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PERUSAHAN GARMENT TAMAN SARI COLLECTION GIANYAR BALI
    51. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MINI MARKET HARUM KANDANGAN KEDIRI
    52. ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UKIR CV. SANTOSO JEPARA – JATENG
    53. PENGARUH PEMBERIAN DISKON TERHADAP OMZET PENJUALAN PADA TOSERBA “ANAK BANGSA” TUREN – MALANG
    54. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PR. KRETEK SUMBER AGUNG MALANG
    55. PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN INDIVIDU DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENJUALAN PADA PR. 369 BOJONEGORO.
    56. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OLEH KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) SUMENEP
    57. PELAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. GENTONG” TAYU KABUPATEN PATI JAWA TENGAH
    58. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI MOTOR CHINA MERK STARWAY (Studi Kasus Pada UD. Jaya Alamin Malang)
    59. ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI BUS BUMEL PO. RESTU
    (Studi Kasus Pada Penumpang Trayek Surabaya-Malang-Blitar PP)
    60. ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL GRAND PALACE MALANG
    61. PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN NASIONAL CV. GOENO NGUNUT TULUNGAGUNG
    62. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. GRAHA MAKMUR CIPTA PRATAMA SUMENEP
    63. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK SEDAP (Studi Pada Mahasiswa X)
    64. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN NASIONAL CV. GOENO TULUNGAGUNG
    65. MENGEFEKTIFKAN ADVERTISING UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU KARONA MALANG.
    66. PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN POLIS ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA CABANG MALANG
    67. FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN
    68. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN TAMU DI HOTEL BIDADARI AMBON
    69. PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. TRISAKTI PURWOSARI MAKMUR
    70. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK MIE INSTANT INDOMIE (Studi Kasus pada Mahasiswa X Angkatan X)
    71. PERANAN MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TISSUE COLOGNE TISSUE “COOL CLEAN” MALANG
    72. PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN POLIS ASURANSI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 WONOKROMO SURABAYA
    73. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL CV. MALANG INDAH GENTENG RAJAWALI MALANG
    74. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI (STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN BAKALAN KRAJAN KECAMATAN SUKUN KOTA MALANG)
    75. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK ROKOK SAMPOERNA MILD (Studi Kasus pada Mahasiswa X Fakultas Ekonomi Angkatan 2001)
    76. PENERAPAN STRATEGI MARKETING YANG TEPAT BAGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TISSUE COLOGNE “COOL CLEAN” MALANG.
    77. PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK SUSU SAPI PERAH GUNA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN
    78. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN SAMBEL PECEL KARANGSARI BLITAR JATIM
    79. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU PAYUNG PUSAKA KEDIRI
    80. ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL ANGSOKA SINGARAJA BALI
    81. PENERAPAN PROMOTIONAL MIX YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL WISATA TIDAR MALANG.
    82. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK MENCAPAI KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN WENDY’S MALANG
    83. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN KARTU GSM TELEPON SELULAR PADA PT. TELKOMSEL MALANG SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PERUSAHAAN.
    84. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN YANG TEPAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL MAJU JAYA DI MOJOKERTO
    85. PENGARUH VARIABEL ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARUNG AHA DI UD. AHA GRESIK JAWA TIMUR
    86. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. CHALIDANA INTI CAHAYA SURABAYA
    87. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PENGGUNA JASA BANK PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG
    88. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PERILAKU PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANPHONE MERK NOKIA” (STUDI PADA MAHASISWA FE X)”
    89. PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU PT. PAYUNG PUSAKA KEDIRI.
    90. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAN GARMENT MEKAR WANGI COLLECTION GIANYAR BALI
    91. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA JASA KAMAR PADA HOTEL KLUB BUNGA BUTIK RESORT BATU
    92. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL MUTIARA MALANG
    93. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS JOGER BALI
    94. PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG PRES (BETON) “FARIZ” BULULAWANG MALANG.
    95. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI SALWA DURENAN TRENGGALEK
    96. ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN (Studi Pada Mahasiswa X)
    97. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK “LEMBANG JAYA” MALANG
    98. PELAKSANAAN KEBIJAKAN POTONGAN HARGA GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN FURNITURE CV. WINGS INDOWOOD SINGOSARI
    99. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG
    100. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BANDENG PRESTO ELVA MALANG
    101. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP “TAWON” MADIUN
    102. ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA MALANG
    103. PENAMBAHAN AGEN DAN PEMBERIAN POTONGAN HARGA YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT “PANCA WIRA USAHA” JAWA TIMUR PABRIK KERAMIK TULUNGAGUNG
    104. FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada Mahasiswa X)
    105. PENGARUH PELAYANAN DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM Tbk KANDATEL MALANG
    106. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI LEMBAGA PENDDIKAN PRIMAGAMA CABANG X.
    107. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL TRETES VIEW
    108. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL PELANGI MALANG
    109. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK KENCANA MURNI SURAKARTA.
    110. PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA TELEKOMUNIKASI DI PT. TELKOM TBK. KANCATEL GRESIK (STUDI PADA PENGGUNA JASA TELEPON RUMAH DI KANCATEL GRESIK)
    111. PELAKSANAAN DISCOUNT POLICY YANG EFEKTIF UNTUK MENAMBAH TINGKAT OCCUPANCY PADA HOTEL MONTANA I MALANG
    112. PELAKSANAAN DISCOUNT POLICY DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL MONTANA I MALANG
    113. PENERAPAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK “PUTRA MANDIRI” GONDANGLEGI MALANG
    114. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL PELANGI MALANG
    115. PENGARUH ADVERTISING PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PT.IMIT TULUNGAGUNG
    116. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA BANK (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MEGA CABANG KAWI MALANG)
    117. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK CAP DUA ANGSA PADA CV. KARYA USAHA SIDOARJO
    118. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK GUDANG GENTENG TRENGGALEK
    119. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI TAHAPAN BCA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas X)
    120. DIVERSIFIKASI PRODUK DAN ADVERTENSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GANGSAR NGUNUT TULUNGAGUNG.
    121. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DALAM MENGHADAPI KRISIS EKONOMI PADA PERUSAHAAN KAROSERI DAN KONTRUKSI PIALA MAS MALANG
    122. PENAMBAHAN PENGECER DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SUSU SAPI PADA KOPERASI “SAE” PUJON-MALANG
    123. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. AKHAS MALANG
    124. PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MATAHARI PUTRA PRIMA CABANG MALANG
    125. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK SABUN MANDI
    126. PERANAN AGEN (PENJUALAN) DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. UNI CHARM INDONESIA
    127. ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO)
    128. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGKONSUMSI PRODUK JASA PARIWISATA TAMAN WISATA SENA PUTRA DI MALANG
    129. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJULAN PADA CV. SAMUDRA RAYA DI CUPEL NEGARA – BALI.
    130. ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CLUB”. (STUDI PADA KONSUMEN DI KELURAHAN X)
    131. PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX YANG TEPAT SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOTEL ”PAJAJARAN PARK” MALANG
    132. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR PADA HOTEL PURNAMA BATU-MALANG
    133. PENGARUH PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENUMPANG TAXI PT. CITRA DEWA REMBULAN” SURABAYA
    134. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA X DALAM MENGGUNAKAN JASA WARNET DI KOTA X
    135. PELAKSANAAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN SALES PROMOTION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN ANTIK JAYA PONOROGO
    136. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY PADA PELANGGAN DI HOTEL SORGA-COTTAGES KUTA BALI)
    137. PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA WARNET PADA MAHASISWA FE UNIVERSITAS X
    138. PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL “ANIKA USAHA” LAMONGAN
    139. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TELEPON RUMAH PADA PT. TELKOM KANCANTEL KEPANJEN (DITINJAU DARI BAURAN PEMASARAN 7P)
    140. PENGARUH VARIABEL SEGMENTASI PASAR TERHADAP PERMINTAAN PADA PERUMAHAN GRIYA MELATI INDAH DI BLITAR
    141. PENGARUH PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA INDUSTRI MALANG INDAH GENTENG RAJAWALI
    142. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRILAKU MAHASISWA FE X TERHADAP PEMILIHAN PRODUK SIM CARD GSM SIMPATI
    143. ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA PADA KOPERASI SERBA USAHA SRI REJEKI I MALANG
    144. PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN
    PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK “BURUNG JALAK” SLILIR MALANG
    145. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI BUKU DI TOGA MAS (Studi Pada Mahasiswa X)

    0 komentar:

    rss
    rss


    Copyright © 2010 MANAGEMENT TRAINER DEVELOPMENT All rights reserved.Powered by Blogger.